5 Alasan Kesehatan Untuk Memelihara Jenggot

October 15, 2015
Banyak orang yang menyetejui kalau pria yang berperawakan berjenggot lebih seksi, jantan, dan menarik dimata kaum wanita. Tetapi tidak semua pria bisa memiliki jenggot secara alami. 

Pria yang berjenggot juga bisa memberi efek kesehatan positif yang sudah teruji dalam beberapa penelitian. Banyak manfaat dengan memelihara jenggot bagi kaum pria, berikut ulasan tentang manfaat berjenggot bagi #kesehatan kaum pria. 

  • Jenggot bisa mencegah kanker, Penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari University Of Southern Queensland menyebutkan jenggot yang tebal bisa menghalang 90 hingga 95 persen radiasi sinar ultraviolet yang berbahaya bagi wajah.
  • Jenggot menghambat proses penuaan, dengan memiliki jenggot membuat kulit wajah akan tetap lembab, dan berkurangnya paparan sinar matahari yang bermanfaat menghalang kerusakan kulit dan keriput bagi wajah.
  • Dapat mengurangi infeksi, dengan tidak selalu mencukur jenggot membuat kulit wajah terhindar dari infeksi, dan tidak ada folikulitis.
  • Jenggot membuat alergi keluar, sama seperti bulu hidung, jenggot yang ada disekitar wajah juga bekerja sebagai filter untuk mencegah debu-debu bagi pori-pori wajah.
  • Jenggot mencegah anda dari pilek, dengan memiliki enggot yang lebat akan membuat anda tetap dalam kondisi hangat. 
Setelah mengetahui manfaat dari memiliki jenggot, sudah saatnya bagi anda kaum pria untuk memelihara jenggot. Say good bye untuk dagu yang tandus :D


0 Response to "5 Alasan Kesehatan Untuk Memelihara Jenggot"

Post a Comment