7 Alasan Untuk Anda Tersenyum Yang Akan Membuat Anda Takjub

October 16, 2015
[ image : Pixabay ]

Banyak orang yang mengabaikan manfaat dari tersenyum, padahal tersenyum banyak manfaatnya. Dengan senyum kita bisa mengeluarkan hormone kebahagiaan, senyum akan memberikan energy positif, dan banyak manfaat lainnya yang perlu anda ketahui dari tersenyum. Tidak ada salahnya jika anda sering tersenyum. Banyak manfaat bagi orang yang selalu tersenyum, baik bagi dirinya maupun bagi orang lain.

Dibawah ini 7 alasan tersenyum yang akan membuat anda takjub. Berikut ulasannya ;

Meningkatkan produktivitas
Jika ketika sedang bekerja anda merasa bosan dengan pekerjaan anda. Cobalah untuk tersenyum, dengan tersenyum akan membuat energy positif dari dalam diri anda akan keluar dan meningkatkan produktivitas.

Menggerakkan mood
Ketika anda menghadapi hari yang menyebalkan dan membosankan. Tersenyumlah untuk mengekpresikan hari anda tersebut. Dengan senyum yang anda keluarkan maka akan mengeluarkan endorphin dari dalam tubuh anda  yang berfungsi meningkatkan dan menggerakkan mood anda.

Terlihat Cantik
Dengan tersenyum raut wajah akan terlihat lebih cantik, jadi mulailah tersenyum agar anda selalu terlihat cantik.

Menghilangkan Stress
Ketika kita tersenyum maka hormone endorphin akan keluar dan hormone kortisol yang membuat kita stress akan berkurang, dan akhirnya perasaan kita akan menjadi semakin enak.

Menambah Usia Hidup Anda
Dengan selalu tersenyum dapat menambah panjang usia anda. Senyum dapat menambah tujuh tahun masa usia anda.

Tidak Mempunyai Masalah Kesehatan
Orang yang selalu tersenyum akan member efek positif pada tubuhnya, ia akan merasa tenang dan bisa menurunkan denyut jantung jantung sehingga bebas stress. 

Mengurangi Rasa Sakit
Orang yang selalu tersenyum juga member efek bagi tubuh untuk membunuh rasa sakit secara alami. Ketika tersenyum anda akan melupakan hal-hal yang menyebabkan rasa sakit, inilah efek bekerjanya hormone endorphin yaitu hormone kebahagiaan.


Sekarang anda sudah mengetahui manfaat senyum bagi kesehatan tubuh anda, sudah saatnya untuk anda rajin tersenyum. Tidak ada alasan bagi anda untuk tidak tersenyum, karena senyum murah harganya tetapi besar manfaatnya . . .keep your smile

0 Response to "7 Alasan Untuk Anda Tersenyum Yang Akan Membuat Anda Takjub"

Post a Comment