8 Foto Selfie Yang Paling Fenomenal Di Internet

October 17, 2015
Selfie atau kegiatan mengambil foto yang dilakukan seseorang maupun secara berkelompok memang sudah menjadi trend tersendiri bagi kalangan tetentu. Selfie mulai dipopulerkan sejak 213, dan merupakan kegiatan yang paling hits dilakukan setiap orang saat ini. Sejak makin berkembangnya handphone berkamera depan fenomena selfie makin mewabah. Walaupun hasilnya gak perlu bagus yang penting semua orang yang difoto bisa terekam semua.

Namun tahukah anda beberapa tahun terakhir ini  ada beberapa hasil foto selfie yang sempat menjadi selfie yang fenomenal, berikut foto selfie fenomenal tersebut.

Foto Oscars Selfie

[ Oscars Selfie / twitter.com ]
Foto selfie yang diambil oleh Ellen Degeneres ini menjadi fenomenal setelah mendapatkan jutaan twit, ini dikarenakan star factor yang ada pada foto tersebut. Bisa anda lihat artis-artis yang ikut berselfie ria tersebut adalah artis-artis yang sangat popular.

Foto Selfie Obama, Bill Nye dan Neil deGrasse Tyson

[ Obama and two scientist / nydailynews.com ]
Foto selfie Obama bersama dua orang ilmuwan yang memang namanya hangat dibicarakan ini juga menjadi fenomenal di dunia maya. Walaupun banyak foto selfie yang dilakukan oleh Obama tetapi selfie bersama Bill Nye dan Neil deGrasse Tyson inilah yang paling menarik perhatian netizen.

Foto Selfie Jokowi - JK

[ Jokowi – JK / detik.com ] 
Foto selfie yang dilakukan oleh Jokowi – JK ini diambil ketika pencalonan mereka pada waktu pemilihan presiden, dan sempat menghebohkan para netizen ketika masa kampanye. Foto selfie ini diambil oleh Jokowi, dan menunjukkan kalau Jokowi juga bisa gaul seperti anak muda sekarang ini.

Foto Selfie SBY dan PM Mohammad Najib Tun Razak

[ SBY & PM Malaysia / twitter.com ]
Foto selfie yang dilakukan oleh mantan presiden SBY dan PM Malaysia Mohd Najib Tun Razak ini juga sempat menjadi fenomenal. Foto selfie tersebut diambil oleh PM Mohd Najib Tun Razak dan di twit di akun twitternya.

Foto Selfie Pemeran AADC

[ AADC / twitter.com ] 
Foto selfie ini juga sempat membuat para netizen geger ketika enam pemeran dari tokoh AADC ini berselfie ria. Dan sempat membuat banyak gossip tentang kemungkinan mereka reuni dalam film selanjutnya.

Foto Selfie Astronot

                                                                                                     [ Astronaut Selfie /mirror.co.uk ] 
Foto selfie astronot ini diambil ketika sang astronot berada diluar angkasa. Mike Hopkins yang merupakan astronot dari NASA melakukan selfie saat spacewalk ketika memperbaiki International Space Station, foto selfie tersbut sangat indah dengan latar yang memukau para netizen.

Foto Selfie Monyet Sulawesi

 [ Monkey Selfie / fastcompany.com ]
Apakah selfie hanya dilakukan oleh manusia ?, kenyataannya tidak, seekor monyet Sulawesi juga bisa melakukannya. Foto selfie yang dilakukan oleh monyet Sulawesi ini terjadi ketika monyet tersbut mengambil alih kamera seorang fotografer yang sedang mengambil gambar. Foto selfie tersebut juga heboh karena pengelola tempat monyet tersebut menuntut hak atas foto selfie yang dilakukan oleh monyet tersebut kepada sang fotografer.

Foto Selfie Fadli Zon dan Donald Trump

 [ Fadli Zon  dan Donald Trump / cnnindonesia.com ]
Ketika melakukan kunjungan kerja ke Amerika Serikat, Fadli Zon sempat mengambil foto selfie bersama Donald Trump yang merupakan calon presiden Amerika Serikat. Foto tersebut sempat heboh karena sempat dikabarkan foto tersebut diambil saat Donald Trump sedang melakukan kampanye.







0 Response to "8 Foto Selfie Yang Paling Fenomenal Di Internet"

Post a Comment